Motivasi Adik R Korban Bully di Pangkep, iAM Centre Beri Sepeda dan Sembako

  • Whatsapp

Pangkep – Rizal seorang anak SD kelas 5 mendapatkan perlakuan bully dan kekerasan dari sekumpulan remaja , minggu (17/5/2020).

Di ketahui R merupakan siswa SD 4 Tala kecamatan marang, memiliki aktivitas keseharian sebagai penjual jalangkote keliling demi membantu ekonomi keluarganya.

Read More

Dari video yang beredar, terlihat R mendapatkan bullyan dari para remaja, bukan hanya itu. R mendapatkan pekulan dari seorang pemuda remaja hingga jatuh tersungkur ke tanah yang viral di sosial media.

Hal ini sontak menjadi perhatian publik, utamanya komunitas iAM centre tergerak langsung terjun ke lokasi setelah membelikan sepeda sebagai motivasi terhadap bocah tersebut.

“Selain sepeda, kebetulan kami tengah membagikan 500 paket sembako ke kaum dhuafa di tengah Pandemi, maka itu kita juga memberi bantuan berupa sembako agar bermanfaat bagi keluarga R.” Ungkap Syahban, salah satu relawan iAM center.

Langkah ini salah satunya berkat dorongan founder iAM center yakni kak nanang yang selalu memotivasi kami untuk ikut membantu sesama. Ujar, Syahban

Di ketahui nanang atau Adnan Muis merupakan pendiri sekaligus dermawan iAM center untuk terus berbuat kebaikan bagi kemaslahatan.

banner 300600

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *